Kamis, 26 Februari 2015

Datsun Go Adalah Salah Satu Mobil LCGC Terbaik

DATSUN GO HATCHBACK 

Datsun Go Hatchback adalah salah satu mobil LCGC dengan kapasitas penumpang 5 orang, yang diluncurkan setelah sebelumnya sudah dirilis DATSUN GO + dengan kapasitas 5+2 seater. Datsun hatchback banyak dinanti dan diminati para pecinta otomotif yang gemar memodifikasi mobil. Dengan kapasitas 5 penumpang, atau lebih populer disebut 2 baris, DATSUN HATCHBACK memiliki beberapa daya tarik tersendiri.
Datsun go hatchback
Datsun Go Hatchback
Selain bentuk dan tampilan ekterior yang cukup unik, didukung dengan kapasitas mesin 1200 cc DOHC nya juga membuat Datsun Go memiliki daya tarik yang lebih. selain mesin bertenaga, hemat bahan bakar, dan bentuk body yang futuristik adalah kelebihan yang paling menonjol pada produk ini. Untuk kaki-kaki memang terlihat sangat standart, tapi justru disitulah letak kelebihan mobil ini untuk para modifikator dan pengguna mobil yang suka mengupgrade kaki-kaki pada mobil mereka. tak jarang mobil ini melintas dijalanan dengan tampilan yang sudah berubah lebih kekar dan gagah hanya dengan merubah pada bagian kaki-kakinya saja, seperti velg, roda, dan suspensi.
Desain body yang tegas (khas desain renault) dan memikat mata membuat datsun terlihat lebih mahal dari harga sebenarnya. Jadi untuk anda para pecinta mobil hatchback, DATSUN GO HATCHBACK ini adalah pilihan yang tepat. Dengan mesin 1200 DOHC, Body Monocoque / seperti sedan, Suspensi empuk, Desain Body Futuristik dan beberapa fitur Modern, bisa dibilang DATSUN GO HATCHBACK memiliki keunggulan yang tidak dimiliki LCGC lain. dan perlu diketahui bahwa Datsun merupakan cikal bakal induk industri dari pabrikan mobil merk NISSAN yang ada sekarang ini.

Catatan - Banyak issue beredar tentang kelemahan mesin tiga silinder yang diadopsi mobil ini dari nissan march 1.2 lt, yang mana gosip tersebut berani mengatakan bahwa mesin tiga silinder sangat lemah dan tidak bertenaga serta memiliki getaran yang besar, dan untuk menyanggah semua hal tersebut, sebaiknya anda lakukan test drive secara langsung, dan kunjungi dealer resmi untuk memastikan kebenarannya. secara tekhnis mesin tiga silinder memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri yang tidak diketahui banyak orang. dan penulis akan mengulas jenis mesin tersebut diwaktu yang lain. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar