Rabu, 22 Juli 2020

Keluhan Xpander

5 Keluhan pada Mitsubishi Xpander

Mitsubishi selalu memiliki produk - produk yang berkarakter dan memiliki penggemar tersendiri dikalangan masyarakat pengguna otomotif. banyak sekali type mobil yang di produksi oleh pabrikan tiga berlian tersebut menyabet berbagai penghargaan dikancah dunia otomotif dunia. Sebagai salah satu brand pabrikan yang tekenal diajang rally, nascar, road race, dan offroad, Mitsubishi juga memiliki mobil kelas umum yang terbilang sangat laris dan sangat diminati diindonesia.
Keluhan Xpander
Mitsubishi Xpander
Tak terkecuali dengan mobil segmen MPV yang juga menyandang sebagai mobil MPV terbaik dan sebaga pendatang terbaik serta desain terbaik, yang diraih oleh Mitsubishi, dengan salah satu MPV terbarunya yaitu Xpander, didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500 cc, yang bertenaga dan berkapasitas 7 penumpang, menjadikan Xpander sangat laku dipasar otomotif indonesia sejak awal mobil tersebut diluncurkan hinga sekarang.

Xpander sebagai new comer dipuji dengan bentuk desainnya yang gagah, tajam, futuristik dan mengesankan kekokohan dari sebuah mobil keluarga yang kuat, tangguh, nyaman dan bertenaga, telah memikat banyak hati pecinta roda empat dinegeri ini. Namun setelah beberapa waktu berjalan, muncul berbagai keluhan dan kendala yang mengganggu pengendara atau pemilik kendaraan tersebut, seperti:
  • Idle-up yang kacau
  • Suspensi bunyi disisi kanan depan
  • Kaca depan sebelah kiri bergetar ketika ditutup
  • Bantingan suspensi belakang terasa keras ketika dikendarai sendirian.
  • Headlamp kurang maksimal menerangi saat hujan lebat.
  • Tarikan mesin terlalu agressif atau tidak nyaman pada posisi stop and go untuk type matic.
  • Blindspot disisi depan kiri dan kanan
  • MID meter sering bermasalah, terutama pada fuel meter.
  • Turning radius yang terlalu lebar untuk mobil MPV
  • Masalah pada Fuel-Pump.
Dan dengan beberapa kendala diatas, sebaiknya sebagai pengguna dan pemilik Mitsubishi Xpander disarankan untuk segera menghubungi bengkel resmi terdekat, jika ditemukan gangguan pada Xpander kesayangan anda, serta segera membawa dan memeriksakannya dibengkel resmi Mitsubishi.

Banyak sekali sekarang ini kita temukan Xpander bekas dengan tahun buatan yang terbilang baru dan mungkin hanya digunakan baru beberapa bulan saja. Dan bukan tidak mungkin bahwa ada hal lain terkait masalah dan kendala yang timbul pada unit tersebut yang sangat membuat tidak nyaman penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar