Jumat, 11 September 2015

Modifikasi Datsun Go+ Dengan Sunroof

Memasang Sunroof pada Datsun Go+

Dari awal unit ini muncul, banyak sekali yang menanyakan kredibilitas dan keawetan dari produk ini. dan sering juga disebutkan bahwa mobil ini mobil murahan yang sangat tidak layak untuk dimiliki. namun setelah beberapa waktu berlalu, dan angin segarpun datang dengan membawa keharuman memikat, eh malah ngelantur, maap gan!, angin segar tersebut adalah keberanian seorang pemilik Datsun Go+ T-option, yaitu Mr. Andy, dan beliau adalah punggawa di komunitas DGCI Chapter semarang, yang berani memodifikasi dan merubah bagian atap mobil Datsun miliknya menjadi sekelas mobil mewah dengan disematkan sunroof. silahkan teliti ke gambar.


Modifikasi Datsun Go+ Dengan Sunroof
Tampilan dari luar mobil

Banyak sekali yang meragukan diawalnya, namun setelah terpasang, banyak yang suka dan jadi ingin mengikuti jejak beliau. dan kini, anda dapat mengaplikasikannya pada Datsun anda, jika memiliki hasrat kesana dan memiliki banyak dana, anda siapkan saja dana secukupnya sesuai tarif dan kebutuhan operasional pengerjaan dari modifikator kepercayaan anda untuk mengeksekusi atap Datsun anda menjadi atap mobil mewah dan tentunya tidak semahal pada unit aslinya.

Modifikasi Datsun Go+ Dengan Sunroof
Tampilan dari dalam mobil

Setelah melihat dan mengamati gambar, silahkan anda nilai sendiri tingkat kerapian dan hasil ubahan tersebut, dikolom komentar mugkin. sehingga akan memudahkan interaksi berbagi kritik dan masukan serta informasi lainnya tentang modifkasi serupa, untuk dapat diaplikasikan kedalam unit yang berbeda tentunya. Semoga Bermanfaat.
Anda juga dapat membaca artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar