Rabu, 09 Agustus 2017

Suzuki Baleno Hatchback Siap Gas Kompetitor

Suzuki Baleno Memiliki Pasar Sendiri


Suzuki baleno hatchback siap tandingi para kompetitor terdekatnya disegmen hatchback, seperti honda jazz, toyota yaris, kia rio, hyundai i20.

Suzuki baleno hatchback 2017
ilustrasi

Dengan dimensi yang cukup relevan dikelasnya, panjang 3995(mm), lebar 1745(mm), dan tinggi 1500 (mm).

Didesain dengan body compact dan spacy, serta kaya akan fitur, membuat baleno hatchback menjadi sorotan bagi pabrikan lainnya.

Dibekali mesin berbasic dari suzuki ertiga, yang diklaim lebih stabil dan lebih cocok untuk masyarakat indonesia, membuat Suzuki berani dan percaya diri akan menjadi pilihan terbaru disegmen mobil hatchback.

Interior yang lebih lega dibanding suzuki swift, kombinasi cluster dan console yang mewah, plus fitur control pada steer, semakin memudahkan pengendara pastinya.

Sistem headlight projector plus bohlam HID yang disematkan dalam suzuki baleno hatchback juga semakin mempertegas kesungguhan suzuki dalam mempelopori kombinasi penerangan pada mobil yang lebih aman saat malam hari.

Pada stoplamp atau lampu rem belakang juga sudah mengadopsi sistem LED, dan tidak ketinggalan sistem lampu DRL yang juga LED sudah disematkan pada jagoan hatchback terbaru suzuki tersebut.

Sistem rangka body baleno batchback menggunakan sitem platform terbaru dengan sebutan TECT yang mengutamakan keselamatan penumpangnya juga menjadi kelebihan pada si hatchback ini.

Suzuki baleno hatchback 2017
ilustrasi

Desain pada bagian belakang yang sporty dan terlihat mewah, menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar hatchback.
Dan tentunya menjadi pesaing baru bagi hatcback yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar