Sabtu, 09 Maret 2019

Datsun Go+ CVT siap ramaikan pasar LCGC matic

Datsun Go Transimisi CVT

Datsun Go+ panca, salah satu mobil segmen LCGC yang diawal kemunculanya mendobrak pasar mobil murah dengan rekor penjualan yang wow, kini menghadirkan generasi matic.


Datsun go matic
Datsun GO+ panca CVT

Secara spesifikasi tekhnis, Datsun GO+ cvt masih menggunakan platform yang sama dengan generasi sebelumnya. Kapasitas mesin juga masih sama yaitu 1200c, namun ada beberapa perubahan pada tampilan aksesorisnya. Perubahan ekstrior pada bagian luar tersemat DRL, 14" alloy wheel, new design front bumper and rear, serta penambahan wiper belakang.

Datsun go matic
All new Datsun Go+


Sedangkan untuk bagian interior, dashboard dan cluster head unit berubah total. Lihat gambar.

Datsun go matic
Interior Datsun Go+ cvt

Sedangkan untuk roda disematkan 14" Alloy Wheel dengan desain baru.

Velg ring 14
New 14" Alloy Wheel

Bagian eksterior depan juga dipermak dengan bumper model baru dan penambahan DRL tepat dibumper depan bagian bawah. Lihat gambar.

DATSUN GO CVT
Day Running Light

Baca juga : All new Livina 2019
Secara keseluruhan perubahan pada Datsun go panca tipe cvt sangat signifikan pada fitur dan facelift yang sangat diminati.

Central lock datsun go
New central control panel

Dengan mesin 3 silinder segaris DOHC dengan suplai bahan bakar injeksi dengan sistem throotle DBW, serta masih menggunakan jenis mesin generasi sebelumnya yang terbilang cukup memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat pada umumnya, maka bisa dibilang perubahan pada generasi terbaru hanya penyempurnaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar