Rabu, 04 Desember 2019

Renault Triber Sebagai Pengganti Datsun Go ???

Renault Triber Mobil Murah

Renault, pabrikan mobil kelas dunia asal eropa ini sangat diminati oleh pecinta otomotif diluar negeri, namun, kini di indonesia juga semakin banyak yang mencoba dan menggunakan brand ini. didukung kualitas serta desain yang menarik, membuat merk renault layak untuk di coba.

Renault Triber
Renault Triber
Hadir secara CBU dengan harga sedikit lebih mahal dari datsun go, tapi lebih murah dari honda brio dan calya, Renault Triber bisa menjadi mobil kelas menengah kebawah yang layak diperhitungkan. dan ini tentunya akan meramaikan pasar mobil disegmen menengah kebawah.
Didukung dengan dimensi yang merujuk pada desain SUV compact yang sederhana namun keren dan juga dilengkapi fitur mewah seperti keyless entry, touchscreen headunit yang terkoneksi dengan android auto dan aple carplay, serta start stop engine, pastinya akan membuat pecinta mobil kecil akan terpikat.

Renault Triber hadir dengan 6 varian baru ( 4 tipe manual dan 2 tipe matic ) dengan harga direntang 133jt-170jt tentunya akan sangat mendapat respon yang signifikan dipasar otomotif indonesia, terutama kalangan pengguna baru dan juga pengguna dengan kebutuhan mobil kecil pengganti city car. Dan bisa jadi dengan hadirnya Triber sebagai mobil termurah setelah Datsun go, akan muncul persepsi bahwa triber akan menggantikan posisi datsun go sebagai mobil termurah diindonesia.

Unit akan mulai didatangkan bulan desember 2019, dari tipe manual transmision dahulu, lalu disusul tipe matic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar