Jumat, 27 Februari 2015

Datsun Go Hatchback

DATSUN GO PANCA

Modifikasi Datsun Go Hatchback

Datsun Go Hatchback adalah salah satu mobil LCGC yang saat ini banyak diburu dan diinginkan oleh berbagai kalangan pengguna yang menginginkan sebuah mobil city car yang murah, tapi tidak murahan dalam segi penampilan. 

Selain itu faktor lainnya yang menyebabkan unit ini diburu adalah karena ia sangat mudah untuk dimodifikasi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Modifikasi Datsun Go Hatchback
Datsun Go Hatchback Solid Black

Contohnya seperti pada foto Datsun Go Panca jenis Hatchback hitam digambar. 

Datsun Go Hatchback Pada Gambar diatas Adalah Hasil Modifikasi Ringan, Cukup dengan mengganti velg dan ban yang lebih besar, serta mengganti dudukan pada per suspensi saja sudah terlihat gagah dan bagus.
 
Bagi anda penggemar otomotif dan suka mengupgrade mobil, silahkan dinilai sendiri tampilan Datsun Go hatchback pada gambar.

Dalam memodifikasi sebuah mobil sering terjadi overbugdet atau biaya modif yang berlebih dari rencana dan kebutuhan yang dianggarkan. 

Dan tipsnya adalah " pilih terlebih dahulu bagian mobil yang secara outlook dapat mendongkrak penampilan, tentunya dengan memperhatikan desain dan keserasian antara bagian yang akan dimodif dengan body mobil secara keseluruhan.

Kemudian perhatikan efek samping yang akan didapat setelah mobil dimodifikasi, baik dari segi penampilan, kenyamanan dan keamanan.

Dengan demikian, semua aspek dari kebutuhan dan kegunaan serta keinginan dapat tercapai secara bersamaan dan anda akan merasa tidak sia-sia memodifikasi unit anda tersebut, sekalipun harus mengeluarkan biaya yang sangat tidak sedikit.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar