Jumat, 27 Februari 2015

Mobil LCGC Hebat ini selain irit juga handal

DATSUN GO HATCHBACK 5 SEATER

Datsun adalah salah satu merek lama di dunia otomotif, terutama mobil, beberapa jenis mobil yang diproduksi oleh Datsun juga sangat populer di dunia. dan sekarang setelah lama absen dari peredaran, Datsun kembali dengan penetrasi pasar kelas menengah ke bawah. dan salah satu produk yang ditawarkan adalah Datsun Go Hatchback. Itu terlihat ekonomis tetapi memiliki penampilan desain Eropa.
Datsun Go Hatchback Murah



Datsun go

Datsun Go Hatchback 5 seater
Datsun go

Datsun sekarang banyak ditemukan di jalanan dan rata-rata pengguna adalah konsumen yang beralih dari sepeda motor ke mobil. dengan mesin tiga silinder 1.200cc dan menerapkan sistem penggerak roda depan, Datsun Go Hatchback memiliki kelebihan di kelasnya. dengan muatan 5 penumpang, tentunya mesin tidak keberatan dalam hal beban. dirancang hemat bahan bakar karena menerapkan mesin Nissan March 1200cc. tolong perhatikan foto Datsun diatas.

Datsun sangat memprioritaskan kebutuhan dasar mengemudi dan tidak terlalu memperkaya interior dengan aksesori yang merupakan ciri khas dari mobil jenis ini. dan ini juga poin yang membuat pecinta modifikasi mobil mengubah penampilan atau kondisi pabrikan Datsun Go.
Silahkan anda baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar