Jumat, 18 September 2015

Power Window dan Electric Mirror Set Datsun Go Panca

Power Window Datsun

Banyak sekali yang mencibir ketika Datsun diluncurkan, "mobil kok gak ada fasilitas apa-apanya" begitu rata-rata tanggapan orang-orang yang disaat awal kemunculan Datsun mulai terlihat ditengah pasar otomotif indonesia. selayaknya dijadikan pertimbangan orang-orang saat itu, ukuran roda yang kecil dan space ke fender yang terlalu terlihat renggang, interior yang biasa sekali dan kelengkapan aksesoris yang jauh dari standart mobil saat ini menurut khalayak. tapi disi lain khalayak juga memberi nilai bagus untuk desain eksterior dan kualitas bahan plat body serta kenyamanan untuk suspensi dari datsun, serta tanggapan positif untuk mesin yang yang tangguh dan irit bahan bakar, ditambah dengan kapasitas penumpang juga tersedia dalam 5seater dan 5+2 seater dan harga terjangkau yang memang sangat sesuai untuk pasar indonesia.
Power Window Datsun
modifikasi power window datsun go
Dan sekarang Datsun sudah mengalami metamorfose dikarenakan kreativitas para pemiliknya yang suka memodifikasi mobil Datsun mereka. salah satu contoh bukti bahwa aksesoris interior Datsun juga dapat diupgrade menjadi seperti mobil mewah pada umumnya silahkan lihat gambar. bagian pintu sisi dalam tempat biasanya tombol power window berada, sudah disematkan pada mobil Datsun milik Pengurus DGCI semarang. dan sekarang sudah dilengkapi fitur Power Window Datsun dan juga Electric Mirror Set.

Dan jika anda menginginkan aksesoris tersebut dapat mengunjungi toko aksesoris terdekat dikota anda, karena sekarang aksesoris tersebut sudah menyebar luas dan dapat diperoleh ditoko aksesoris diseluruh indonesia.