Senin, 21 September 2015

Modifikasi Head Unit Pada Datsun Go

Memasang Head Unit Pada Mobil Datsun Go

Modifikasi Head unit Datsun Go - Sebuah modifikasi yang cukup lumayan jika diamati, karena harus memotong bagian dashboard dan menambahkan panel dudukan untuk tempat Head Unit baru yang berukuran lebih besar dari audio unit bawaan aslinya. dan Aplikasi Head unit Double din pada Datsun Go Panca yang memang terhambat oleh space yang tidak ada pada dashboard memang menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik Datsun diatas. dan terbukti hal tersebut bukanlah suatu masalah besar. Dengan posisi panel AC yang masih terjangkau dibagian bawah Head unit tersemat, memungkinkan anda tetap dapat menggunakan switch bawaan untuk mengaktifkan AC pada unit tersebut.

modifikasi head unit pada datsun go
Head unit double din pada datsun go
Mengakali hal tersebut mungkin bagi kita adalah sesuatu yang tidak terfikirkan. tapi bagi pecinta datsun saya rasa hal tersebut adalah tantangan tersendiri untuk memodifikasinya menjadi sebuah kreasi yang berbeda dan merubah tampilan serta fungsi Head unit menjadi lebih keren dan mewah.
Head unit juga sudah dilengkapi dengan fungsi visualisasi untuk tambahan kamera parkir, sehingga membantu pengemudi untuk mengetahui kondisi dibelakang mobil saat mundur. Semoga Bermanfaat
.