Minggu, 05 Juli 2020

Sistem Airbag Depan Baru untuk Honda Acura TLX 2021

Sistem Airbag Depan Baru untuk Honda Acura TLX 2021

Acura adalah sebuah mobil mewah dari pabrikan merk Honda, yang dilengkapi dengan teknologi tertinggi. dalam type terbaru, mobil ini dilengkapi dengan sistem airbag yang baru (airbag depan untuk penumpang) yang dapat berfungsi untuk menangkap kepala penumpang sisi depan ketika terjadi sebuah kecelakaan di dalam mobil. Teknologi terbaru ini, yang disebut Passenger Front Airbag, adalah mobil Acura TLX generasi terbaru yang dijual di negara Amerika Utara. bahan airbag baru diciptakan oleh Honda R&D Amerika yang didukung oleh pemasok komponen Autoliv. Sistem ide-ide baru ini awalnya berasal dari sebuah studi tentang cedera otak oleh agen transportasi Amerika yang kemudian dikembangkan dan menghasilkan metodologi Brain Injury Kriteria (BRIC) untuk dapat mengukur tingkat keparahan cedera otak yang disebabkan oleh sebuah kecelakaan.

acura tlx terbaru
Acura TLX 2021
Teknologi Airbag Penumpang Depan
Airbag Penumpang Depan terdiri dari tiga airbag yang ditempatkan di dashboard depan. Sistem kerja Airbag adalah bahwa itu akan berkembang ketika kecelakaan terjadi, dan airbag di tengah akan segera berkembang pertama untuk menangkap kepala penumpang yang dilemparkan ke depan.
Sepersekian detik kemudian, dua kantong udara di sebelahnya akan mengembang dan mengarah ke sisi kanan dan kiri kepala penumpang sehingga kepala penumpang akan aman dari benturan samping sekaligus mencegah kepala berputar atau terpelintir, dan ini adalah seringkali penyebab cedera serius sehingga berakibat fatal bagi penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar