Kamis, 20 Juli 2017

Segera Hadir Honda Civic Type R 2017

Honda Civic Type R 2017 


Beberapa waktu yang lalu, Honda meluncurkan produk mobil sedan hatch backnya, yaitu Honda civic hatch back dengan mesin 1.5 turbo, seperti civic turbo tipe sedan. Dengan tampilan yang sporty dan sangat futuristik, membuat penggemar mobil sport banyak yang dulu tidak suka dengan civic, menjadi jatuh hati kepada produk pabrikan Honda ini.


Honda civic 2017
Honda civic turbo hatchback
Bagi para pecinta mobil sedan di indonesia, sebentar lagi bakal dibikin penasaran sekaligus terpesona dengan produk keren pabrikan mobil HONDA yang akan dirilis tahun ini.

Harga Honda civic type r 2017
Honda Civic Type R

Sedan Honda Civic Type R menurut bocoran, bakal masuk ke indonesia bulan agustus nanti. Setelah sebelumnya meluncurkan Honda Civic Hatchback pada bulan lalu.
Dan ada hal yang pasti berbeda dari Civic sedan atau hatchback nantinya. Honda Civic Type R akan hadir dengan harga yang dibanderol diangka kisaran 1 M rupiah. Wow.. Fantastik sekali bukan?
Tapi.. Sangat sesuai tentunya, karena mobil ini tidak dirakit diindonesia ataupun dari negara asia lainnya, melainkan didatangkan langsung dari U.K (inggris).
Dan pasti ada sesuatu hal yang value for money dari Honda Civic Type R tersebut. Penasaran? Silahkan kunjungi GIAS bulan agustus nanti dijakarta.

Harga honda civic type r indonesia
Honda Civic Type R

Saat ini Honda Civic 1.5 turbo sedan dan hatchback sudah membuat gairah pecinta mobil sedan di indonesia bangkit dan semakin antusias.

Dan untuk Honda Civic Type R kita tunggu saja sampai diluncurkan oleh HPM nanti. Yang pastinya akan membuat pecinta sedan semakin jatuh cinta.