Selasa, 16 Januari 2018

Tips Saat Test Drive New Daihatsu Terios

Mobil SUV DAIHATSU

Siapa yang kenal dengan merk mobil yang satu ini, begitu banyak varian mobil yang sudah diproduksi untuk pasar indonesia, membuat daihatsu semakin matang dikancah otomotif.
selain bergelut dipasar MPV dan mobil niaga, DAIHATSU juga memiliki mobil SUV yang tergolong populer. bersaing dengan saudara kembarnya dari brand toyota, New Terios akan menjadi salah satu pilihan mobil yang cukup fashionable.

Daihatsu terios
Daihatsu terios terbaru

Beberapa waktu lalu sudah dilaunching SUV andalan daihatsu yaitu NEW TERIOS, dan respon khalayak yang begitu antusias membuat rasa penasaran semakin kuat.

Ada beberapa tips yang harus diperhatikan saat menjajal mobil ini supaya dapat merasakan kelebihan yang ditawarkan.

Berikut ini tips singkatnya:

1. Rasakan kesenyapan kabin dari suara luar, baik suara mesin atau suara lainya, dan perhatikan suara pintu ketika pintu ditutup dari bagian driver apakah cukup halus atau masih terdengar kasar.

2. Rasakan suspensi dan handling ketika berbelok dan menghindari lubang. Unit harus dibawa kejalan yang tidak halus dan bergelombang.

3. Rasakan gas dan pengereman, apakah sesuai dengan keinginan dan spesifikasi.

4. Pastikan mencoba full muatan dijalan menanjak dan juga harus diperhatikan blindspot mobil.

5. Efisiensi BBM mungkin sudah tidak diragukan lagi untuk brand ini, tapi apa salahnya dicoba

6. Rasakan traksi roda dan power saat start awal, berhubung mesin yang digunakan memiliki perbedaan spec dari mesin generasi sebelumnya.

Dan mungkin ketika sobat mencoba sendiri secara langsung, akan mendapatkan hal-hal baru yang cukup atraktif dan menarik untuk dicoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar