Rabu, 07 Maret 2018

PILIH TOYOTA RUSH ATAU DAIHATSU TERIOS

TOYOTA RUSH 2018

Tahun 2018 ini begitu banyak gebrakan dari beberapa pabrikan merk otomotif besar yang mengeluarkan mobil-mobil desain terbaru mereka.
contohnya mitsubishi expander, daihatsu terios dan toyota rush yang tentunya akan diikuti dengan merk besar lainya.

Membicarakan tentang mobil terbaru yang berani tampil dengan desin gahar yaitu expander dan duo terios & rush terbaru, kita sebagi pengguna tentunya akan ditemukan dengan beberapa selektifitas dari mobil-mobil tersebut, yang manakh yang cocok dengan bugdet dan selera serta kebutuhan kita.

Sejak awal munculnya mitsubishi expander lalu diikuti duo suv tersebut diatas, masyarakat banyak yang menunda membeli mobil baru tersebut dengan alasan ingin membandingkan terlebih dahulu dari segi spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya.

Namun bagi pecinta merk toyota dan daihatsu yang memang sejak awal hadir di indonesia sudah sangat akrab dengan aktivitas masyarakat secara umum, tentu akan dengan cepat menjatuhkan pilihan pada salah satu diantara kedua merk besar tersebut.

Secara tekhnis kedua suv kembar tersebut sama dengan pendahulunya, artinya tidak ada perbedaan yang jauh. hanya beda balutan dan desain saja.
baca juga : tips test drive terios


mobil toyota terbaru
Toyota rush 2018

Sedangkan untuk power, toyota rush & daihatsu terios sama-sama memiliki power 103hp, 7 seat, dengan kapasitas mesin 1496cc, letak perbedaan jelas pada aksesoris baik eksternal dan internal serta fasilitas pendukung yang tentunya berbeda sesuai tipe dan grade dari kedua merk tersebut, dan tidak ketinggalan beda harga tentunya.
Baca juga Mengapa All new Rush Laku Keras

Bila dinilai dari segi ekonomis tentunya daihatsu terios lebih murah sedikit dibandingkan dengan rush, namun bila sudah dinilai dari feel terhadap sebuah brand yang lebih tinggi, tentunya akan memilih toyota rush, jadi anda mau pilih yang mana? bisa anda tentukan sendiri secara cermat pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar