Rabu, 16 September 2020

Mobil Murah

Mobil Bekas Murah

Dalam penggunaan mobil didalam aktivitas sehari-hari, kita pasti sering menemukan kendala umum yang biasa dihadapi pemilik mobil, dan salah satunya adalah persoalan klasik yaitu irit dan borosnya konsumsi BBM dari mobil yang digunakan tersebut. Dan memang tidak bisa disangkal ataupun ditolak bahwa kebutuhan pengendara terhadap sebuah mobil yang hemat bahan bakar sangat besar, apalagi dengan kondisi mayoritas pengguna kendaraan roda empat di Indonesia adalah pengguna yang bisa dibilang memiliki mobilitas yang tinggi.

mobil murah
Honda Brio 2016
Negara kita ini memang populer dengan kepadatan lalu lintasnya serta juga terkenal dengan struktur geografis yang bisa dibilang lebih dominan dengan wilayah perbukitan serta banyak memiliki lintasan naik turun yang curam dan berliku-liku, serta kondisi dimana mobil sering stop and go yang berimbas pada putaran mesin yang cukup tinggi dan diperparah trafict light yang lama dan banyak ataupun zebra cross, dan hambatan lainnya yang dapat memicu penggunaan bahan bakar berlebih. Tentunya hal tersebut sangat memerlukan sebuah penanganan atau solusi atau mungkin tepatnya antisipasi secara individu.

Hasil survey yang dilakukan kepada para pengguna mobil baik baru dan mobil bekas dengan beragam tingkat kebutuhan, mengenai sebuah solusi Mobil Murah yang hemat bahan bakar, maka jawaban yang paling banyak dari pengendara mobil tersebut sangat berharap ada sebuah produsen mobil yang murah namun irit bahan bakar dan handal yang dapat digunakan dalam kebutuhan mobilitas yang sangat tinggi.

Dan sebetulnya problem tersebut juga terjadi berbagai negara didunia, maka dari permasalahan tersebut diatas, dapat disimpulkan bahwa tingkat kebutuhan pengguna mobil dengan harga murah serta irit bahan bakar dan berkualitas merupakan suatu hal yang sangat populer dan juga sesuatu yang menjadi keinginan banyak orang. Dan sebenarnya solusi dari beberapa produsen otomotif mobil, sudah meluncurkan berbagai jenis mobil kecil (city car) dan juga mobil low MPV serta medium MPV yang membidik pasar dengan fokus diharga yang murah, hemat BBM, serta berdesain bagus. tentunya ini lebih dominan dimobil LCGC.

Secara teori dan tekhnis dari satu sisi, mobil LCGC sudah memenuhi kinginan pasar akan sebuah mobil murah dan hemat bahan bakar. Namun, jika dibedah dan diuraikan secara total terkait dengan konsumsi bahan bakar sebuah mobil, akan dikembalikan kepada 2 faktor utama. yaitu, faktor internal (kondisi mobil dan perawatan keseluruhan) dan faktor eksternal (cara mengemudi setiap orang). untuk informasi faktor internal tersebut silahkan baca disini. Dan untuk faktor eksternal dapat anda temukan informasinya disini.

Bagi anda yang sedang mencari mobil bekas murah yang hemat BBM dan handal, berikut adalah beberapa rekomendasi Merk Mobil jepang yang populer di Indonesia:
  • Honda Brio Manual Tahun 2012
  • Honda Jazz Manual Tahun 2005
  • Honda City Manual Tahun 2005
  • Toyota Avanza Manual Tahun 2005
  • Toyota Avanza Manual Tahun 2007
  • Daihatsu Xenia Manual Tahun 2006
  • Suzuki Karimun Estilo Manual Tahun 2007
  • Suzuki Karimun Estilo Manual Tahun 2010
  • Nissan Livina X-gear Manual Tahun 2008
  • Nissan Grand Livina 1.5 Manual 2008
  • Nissan March 1.2 Manual Tahun 2012
  • Datsun Go Hatchback Manual Tahun 2016
  • Datsun Go+ Manual Tahun 2016
  • Suzuki Karimun Wagon Manual Tahun 2016
Dan jika anda ingin mengetahui informasi mengenai harga beberapa mobil baru silahkan anda buka artikel dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar